Penampakan LG G5 Ungkap Dual Kamera

0 Komentar
Penampakan LG G5 Ungkap Dual Kamera
Jakarta - LG dan Samsung seakan kejar-kejaran soal bocoran ponsel barunya. Baru beberapa saat lalu muncul penampakan Galaxy S7, kini giliran tampang LG G5 yang ikutan beredar di dunia maya. Seperti apa?

Agak sulit memastikan seperti apa desain penerus G4 ini nantinya. Karena di bocorannya kali ini, LG G5 seperti sengaja diselimuti oleh hard-case. Namun untuk detail-detail lainnya, masih bisa ditelusuri.

Misalnya saja bagian kamera, terlihat seperti ada sepasang kamera di bodi belakang G5. Namun tak seperti fitur dual kamera pada umumnya, kedua kamera diletakkan bersebelahan, dipisahkan lampu flash LED. Jadi, penempatannya tidak sejajar atas-bawah seperti yang ada di HTC One M8.

Lebih menarik lagi, di bawah kamera ada bagian yang sengaja tak ditutupi, berbentuk lingkaran. Meski belum ada informasi yang bisa memastikan fungsi bagian tersebut, berbagai spekulasi sudah ramai menyebutkan HTC akan membenamkan pemindai sidik jari di lingkaran itu.

Detail lainnya yang bisa diungkap dari bocoran LG G5 kali ini adalah penggunaan port USB Type-C. Meski disebut-sebut mengusung desain unibody berkat fitur bernama slide-out battery, ponsel ini kabarnya juga akan memungkinkan pengguna melepas baterai.

Sesuai namanya, cara melepas pemasok daya itu adalah dengan cara slide, karena LG menggunakan metode slot untuk memasukkan baterai. Sayang, karena dilindungi hard-case, dalam penampakannya kali ini belum ketahuan apakah LG G5 akan benar-benar menyodorkan metode unik tersebut.

Terlepas dari bocorannya ini, LG dan Samsung dipastikan akan berhadapan langsung saat peluncuran G5 dan Galaxy S7 nanti. Pasalnya, kedua produsen Korea Selatan ini memilih waktu peluncuran yang sama persis, yakni 21 Februari.

Tinggalkan Komentar Anda:


0 komentar