Ini Isi Lemari Zuckerberg, Pemuda Terkaya di Dunia

0 Komentar
Ini Isi Lemari Zuckerberg, Pemuda Terkaya di Dunia
Jakarta - Apa yang ada di lemari pakaian seorang Mark Zuckerberg? Sebagai salah satu orang terkaya di dunia, mungkin banyak yang mengira lemarinya penuh dengan busana mewah harganya mahal. Tapi ternyata tak demikian, malah jauh dari itu.

Jadi ceritanya, Zuckerberg sudah kembali bekerja di kantor pusat Facebook sejak cuti menyambut kelahiran putri pertamanya, Max, Desember lalu. Sebelum bekerja, pemuda dengan harta lebih dari USD 35 miliar ini memposting foto di Facebook yang menampakkan isi lemari pakaiannya.

"Hari pertama kerja setelah cuti kelahiran. Apa yang harus kupakai?" tulis Zuck di akun Facebook resminya. Postingan Zuck itu seperti biasa langsung disambut ratusan ribu Like dan komentar.

Yang menarik adalah, lemari Zuckerberg berisi baju dan jaket dengan model dan warna yang sama persis. Kaosnya berwarna abu abu dan jaket hoodienya terlihat berwarna abu-abu gelap.

Ya, isi lemari itu menegaskan kebiasaan Zuckerberg yang seakan tidak pernah ganti baju. Ia sering sekali terlihat hanya mengenakan kaos abu-abu dalam berbagai acara, yang resmi sekalipun. Ternyata memang ia punya banyak pakaian jenis itu.

"Maksudku, aku memakai sesuatu yang sama setiap hari. Maksudku memang begitulah kenyataannya, jika Anda melihat lemariku," ucap pendiri Facebook ini beberapa waktu lampau.

Zuck pun memakai kaos yang sama di hari pertama kerjanya di kantor Facebook. Ia disambut COO Facebook, Sheryl Sandberg yang memposting foto saat Zuck masuk kantor. "Selamat datang kembali, Mark Zuckerberg," tulisnya.

Tinggalkan Komentar Anda:


0 komentar